Sama dong mbak, aku juga sedikit kalap tuh belanja susu kemarin. BTW ada
nggak yg pake susu bebelac 4? Kok harga yg kaleng (67 rb) dg yg kardus (31
rb) mahalan yg kaleng ya, padahal biasanya harga kaleng lebih murah, spt yg
bebelac 3 harga per kalengnya pernah sy beli tuh 60-63 rb, nah kalo
kardusnya 32-34 rb. Biasanya kalo susu untuk usia yg lebih besar harganya
lebih murah lagi ya kalo gak salah. Apa mungkin salah harga ya?

Salam,
hesti