Dear moms and dads

Saya adalah anggota baru di milis ini...
Sebenarnya saya sudah ikut milis ini lebih dari sebulan.. cuma saya hanya baca email
yang masuk..
Baru sekarang saya mencoba untuk ngirim email..Karena mungkin moms and dads yang lain
bisa sharing dengan saya..
Anak saya (Reyza) usianya jalan 16 bulan... Saat ini dia belum lancar bicara..
Hanya bisa ngomong mama, papa, mbak, dada, maem... pokoknya yang banyak huruf a-nya..
Tapi dia pintar niru-niru gerakan... Dia juga sudah bisa disuruh buka-tutup pintu,
buang sampah, ambil sesuatu...

Menurut moms and dads normal nggak ya???

Makasih