From: Rahmi Madya Gusti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 12, 2003 3:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Dear Moderator

Dear Moderator,

Saya menerima e-mail dari help desk balita-anda yg mana isinya mengatakan
bahwa saya sering memforward2 e-mail ke balia-anda ini. saya heran kog bisa
saya kena tuduh spt ini. saya bisa dikatakan anggota pasif.. jarang sekali
kirim2 e-mail apalagi yg sifatnya forward.paling saya hanya ikut nimbrung
dari tema yg sedang dibahas oleh member.itupun sekali2..

Nah, berhubung saya juga dapat ancaman akan didelete dari milis balita-anda
ini, saya mohon dgn sangat..Silahkan delete...saya juga memang ingin
keluar.saya sudah sering kirim e-mail untuk unsubscribe tapi tidak pernah
berhasil.

Atas bantuan Moderator saya ucapkan terimakasih.

Regards