Mbak Arlita,
bener yang dijelasin ma mbak winy, wkt hamil saya juga IGGnya
positif.Waktu ambil hasil cek darahnya suami n saya langsung stress
takutnya kena n langsung dech pergi ke dokter pdhl hari itu bukan
jadwal ke dokter :)
dokternya bilang ga napa2 itu, penjelasannya sama kaya dokter mbak winy.
Anak saya sudah 9 bulan 12 hari dan sehat cuma perkembangannya agak
lambat krn gemuk (^.^)

Mbak Arlita,

Aku juga sedang hamil 17 minggu & rubella IGGnya positif. Walaupun bukan
toksonya tapi kurang lebih mungkin sama karena positifnya itu yg IGG bukan
IGM. Menurut dokter2ku (so far aku udah ke3 dokter) kalo IGGnya positif itu
berarti pada saat yg lampau tubuh kita pernah terjangkit virus ini &
berarti pada saat sekarang virusnya sudah tidak ada lagi & malah tubuh kita
sudah memiliki kekebalan thd virus ini (ga perlu diobati). Nah, yg bahaya
kalo IGMnya yg positif, itu berarti pada saat ini tubuh kita sedang
terjangkit virus tsb & harus diobati.

Gitu aja, mudah2an membantu. Paling wanti2 aja ke adik mbak supaya jaga
kondisi badan aja, jangan sampai sakit krn kalo sakit kan virus2 mudah
nempel.

Salam,
Winy

            "Arlita Soedjito"
            <[EMAIL PROTECTED]
            gistics.co.id>                                             To
                                      <balita-anda@balita-anda.com>
            14/09/2006 10:55                                           cc
            AM
                                                                  Subject
                                      [balita-anda] TOKSO
            Please respond to
            [EMAIL PROTECTED]
               a-anda.com

Mom/Dad,

Ada yg punya artikel ttg tokso gak, kemarin adikku periksa lab terus IgG
positif, hamil 18 minggu.

Kira2 pengobatan seprti apa yg harus dilakukan ya ?

Kapan hari pernah baca di BA juga ada yg berobat alternative ke Pak Juanda
utk kasus seprti ini, ada yg tahu pak Juanda ini prakteknya dimana.

Thanks a bunch.

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.