To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 14, 2006 7:16 PM
Subject: [balita-anda] OOT: Hari Genne masih gemuk ? Engga la ya...

Dear Moms n dads,
Hari gene masih gemuk ? Engga la ya.....
Aku punya artikel gimana caranya melangsingkan tubuh terutama buat yang habis melahirkan, insya allah efeknya akan terasa dalam 2 minggu, tanpa merasa terbebani dengan diet yang ketat, obat-obatan ato operasi sedot lemak. Karena filenya cukup besar dan aku dah coba kirim ke BA tapi mental terus, japri aza kali yach....

Regards,
Bunda Farhan S
0818175828