To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 18, 2006 2:40 PM
Subject: [balita-anda] Obat Mata Dewasa

Dear Parents,

mo minta masukan donk mengenai gatal di mata saya.

semenjak pulang dari Bandung ( 2 minggu lalu ), kulit saya gatal2 dan juga kedua mata saya, saya sudah minum obat insidal OB dan CTM.

untuk kulit sudah sembuh, tapi kedua mata saya masih gatal.

kata teman, ada kemungkinan saya alergi terhadap udara dingin, dan bisa juga thp makanan ( saya pernah makan sate kambing di sana )..

yg ingin saya tanyakan, apa bisa alergi gatal, terjadi juga dimata.

apakah ada parents yg pernah mengalami nya ?

gatalnya terutama di kedua ujung mata dekat hidung, apa ada obat mata yg generik ya ?

mohon bantuan dan sharingnya...

terima kasih banyak...