From: Enni Purwanty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 21, 2006 9:53 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Perkenalan

iya mba yuka, aku msh inget persis. Yg tabah ya mba, smoga gregah tumbuh jd
anak yg sehat. Dah 15 bulan ya? brarti dah setaon lebih donk ya, sama dg
anakku mba.
Btw kemaren sanino dah mmr, habis gt sekalian aku ajak beli baju hamil
mamanya ke itc ;), duhh kapok deh ngajak nino lagi, perlu ayah, teteh &
mamanya u/ kejar2an. Padahal pahanya hbs disuntik. fiuhh...