  From: Theny Fertina
  To: balita anda
  Sent: Wednesday, August 13, 2003 3:34 PM
  Subject: [balita-anda] Batuk Berdahak

  Dear netters,
  Dua anak saya 2.5 th dan 1.5 th udah 3 minggu ini batuk berdahak. Awalnya flu,
sekarang pileknya udah sembuh, tinggal batuknya ini yg nggak hilang-hilang. Sudah
dibawa ke dokter 2 minggu y.l. dan obatnya pun sudah habis (diberikan obat batuk +
antibiotik).
  Apa karena mereka sulit mengeluarkan dahak makanya batuknya jadi lama ya?
  Sebaiknya bagaimana ya Moms and Dads, masa saya mesti bawa ke dokter lagi, apa
dibiarin aja sembuh sendiri?
  Mohon sharingnya dong..

  Regards
  Theny Fertina