From: Martha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 21, 2006 2:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya dr. Jushar Aminuddin + KB Spiral

Hermina Jatinegara ya mbak ..  boleh tahu telp RS Hermina sana engga yah.
emang sih mbak, suamiku juga bilang kaga usah ke dokter yang sama. cuma aku
agak2 parno aja ama sembarang dsog. kebetulan dulunya hamil si Rio aku
riwayat pendarahan. udh lebih 4 dsog kok malah bikin aku putus asa. baru
dengan dr Jushar aku nyaman karena dia cukup sabar n telaten juga. bisa
bikin aku semangat untuk nerusin kehamilan dengan kondisi pendarahan yang
lumayan....   moms yang lain bisa rekomend dsog yang lain engga yah...   yg
sekitaran Jakarta Barat, Kedoya or Kb. Jeruk, mungkin aku bisa cek aja dulu
ama mereka, tapi untuk lepas Spiral kayanya aku masih sreg dengan dr. Jushar
yah ...  thanks yah buat moms...

salam,
Martha - mama Rio