iya nih mbak Reny,

Saya dah cari2, kemarin dapet... eh adik ipar gue istrinya baru
melahirkan gak punya pembantu... ya udah aku hibahkan... karena kata
saudara ada satu lagi.. eh ternyata ampe sekarang belum nongol
niyyy...

udah gitu si adik ipar cuek lagi hhuhuhuhuhu  gak bantuin cariin or
usaha sendiri gitu... jadi nyesel juga kasih tuh mbak.... mendingan
buat gue aja... padahal orgnya baik.....niat nya baik malah jadi
kesel....

*suamijadimerasabersalahdengankejadianini*