From: rani - [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 21, 2006 10:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Souvenir Bantal Foto

Dear Moms

Besok Jumat yaa..Saya perhatiin kalo jumat banyak yang jualan
niy.hehe..Maunumpang jualan juga yaa...punten..

BUat Moms yang pengen ngasiy kado anak tercinta/suami tercinta/handai
taulan/teman, pengan sesuatu yang unik, bisa pesen bantal foto sama
saya....Bantalnya Oke punya, tersedia dalam banyak warna (pink, hijau,
hitan, ungu, dll)

Buat yang berminat, bisa kontak saya langsung aja ya..nanti saya kirimin
gambar cthnya...harganya @50 ribu + ongkos kirim..

Segitu dulu jualannya, terima kasiy ya Pak Mod..boleh numpank jualan..:)

Cheers
-everyday Is Your Lucky Day-
-Rani-