Dear Mama Radit,

Cobain pake Zambuk deh... di apotik ada.. harganya kira2 30ribuan...

Best Regards,
Melanie

[EMAIL PROTECTED]
22/09/2006 09:29 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Gigitan Nyamuk

Dear all ...
Mohon sharingnya dong ...
Raditku (6 bl, 3 mgg) kalo digigit nyamuk, bekasnya lamaaaa... banget
hilangnya.  Bekas gigitan 4 bulan lalu aja sampe sekarang masih blom
hilang.  Jadinya, aku dan misua tiap malam harus hunting nyamuk dengan
penuh semangat saking takutnya radit digigit nyamuk (kita gak mau terlalu
banyak pake obat nyamuk) .
Aku dah cobain beberapa obat (ELocon, Benoson -- ini rekomendasi dokter)
tapi gak berhasil juga.  Malahan pernah begitu digigit nyamuk, aku kasih
Benoson G, eh merahnya malah jadi melebar .. dan sampai sekarang bekas
hitamnya gak ilang-ilang .. sedih dech ..
Ada juga yang nyaranin pake bawang merah + minyak telon... lumayan
membantu
tapi dikiiit banget.
Ada gak ya moms & dads yang kulit anaknya kaya Adit?  Sharing doong ...
pleaseee .... gimana ngilangin bekas gigitan nyamuk tsb.

Makasih banyak sebelumnya ....

Iraf --  Mama Radit