Mba Uci pas hamil sasha dulu sampai bulan ke 7 posisi bayi juga masih
sungsang, terus pas senam hamil dikasih tau sama susternya gini
Karena aku punya kebiasaan dengerin musik klasik pake  tape kecil nah
sama susternya dibilangin supaya dengerinnya diganti pake walkman n
eaphonenya diletakkan di perut bagian bawah (karena katanya baby akan
cenderung mencari sumber suara)tetapi selain itu wati juga melakukan
posisi seperti sujud itu mba  dan entah bener atau ga memasuki bulan ke8
posisi babynya sudah OK lagi.
Semoga membantu.

Wati - karawaci.

http://uk.messenger.yahoo.com