Thx to mami Dini, gw blum ngikut senam hamil ..nehhh
soale pas Kavin dulu ga ikutan senam hamil… senam dewe
di rumah.. krn kata DSOGku gak perlu krn wkt itu kan
aku masih aktif2nya kerja di lapangan.. di proyek gitu
lhooo jd dah cukup mondar mandirnya.. tinggal senam
dewe aja di rumah.. puji Tuahn sihh lancar2 lahirnya n
normal2 aja.. tergolong cepet malahan..

Buat  Mbak Wati, Mbak Resty, Mbak Anisah makasihh juga
sharingnya..

Klo dr pemeriksaaan kmaren nihh posisi plansentaku
puji Tuhan gak nutupin jalan lahir… smouanya normal
cumin posisi kepala aja yg di atas gituuu hasilnya..

Klo kata DSOGku nehh kudu ati2 klo posisi plasenta
nutupin jalan llahir.. mo gak mau mesti disesar…

Ok dehh smoga smuanya selalu dpt yg terbaik dr Allah
yaaa..

SekALIAN nih..
Met menyambut puasa buat smua temen2 yg merayakannya..
smoga puasanya sukses n dapat hikmat dr Allah

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com