  From: Desy Trinovia
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, August 13, 2003 6:31 PM
  Subject: [balita-anda] BAB di celana

  Dear netters,
  Putri saya Salsabilla (3.5 thn) kadang-kadang masih BAB di celana....,
  padahal saya sudah belikan kuda-kuda untuk BAB anak-anak...., saya udah
  berusaha ngasih pengertian...., jadinya BAB nya ditahan karena takut BAB
  nggak boleh di celana sama mamanya...., sejak bayi salsa udah bermasalah
  BAB nya kalo nggak makan sayur aja satu hari langsung susah BAB nya ,
  akhirnya dari pada BAB nya ditahan saya biarkan aja .....gimana ya
  moms....caranya mengingat sebentar lagi mau sekolah....., mohon sharring
  nya ya.....

  Thanks,
  mama salsa

  Desy Trinovia