Sebenarnya resep2 tsb sudah di upload oleh Ibu Tika dalam bentuk
teks di milis ini. Saya copy paste-kan  lagi:

1 Ubi (cilembeu)
1 buah ubi cilembu, susu formula
Kukus ubis hingga lembut, haluskan, + susu

2 Kentang Bakar
1 buah kentang, Susu formula
Bakar kentang +/- 400 C, dinginkan; Kerok dagingnya, haluskan, +
susu formula;

3 Kentang Rebus
1 buah kentang, Susu formula
Rebus kentang +/- 30 menit hingga lunak, dinginkan, kupas;
Haluskan, + susu formula;

4 Kentang dan Wortel
1 buah kentang, 1 buah wortel
Bersihkan kentang dan wortel, potong kecil-kecil; Rebus hingga
lembut, dinginkan, haluskan + susu formula;

5 Bayam - Kentang
4-5 lembar daun bayam, 1 buah kentang
Rebus daun bayam 3-5 menit, keringkan, haluskan; Campu kentang
rebus + susu formula;

6 Pisang - Tapioka
½  cup air 1/3  cup tapioka, 1 buah pisang, ½ cup vanilla yoghurt
Rebus air, masukkan tapioka sedikit demi sedikit, kecilkan api,
masak hingga 5  menit; Secar aterpisah haluskan pisang, tambahkan
tapioka + yoghurt, haluskan.

7 Jagung
6 buah jagung segar, 3 sdm tepung beras
Bersihkan jagung, cuci, rebus hingga empuk; Dengan pisau pisahkan
pipilnya, haluskan + susu formula.

8 Bubur Kacang Hijau
1 genggam kacang hijau, susu formula, Palm Suikar
Cuci kacang hijau, Rebus hingga empuk; Setelah empuk, saring +
susu formula + palm suikar

9 Kentang - Brokoli
1 buah brokoli, buang tangkainya, potong2 kembangnya; 2 buah
kentang
Kukus brokoli 8-11 menit, haluskan, campur dengan kentang rebus
dan susu

10 Labu Kuning
1 potomg Labu kuning, Susu formula
Kukus labu kuning hingga empuk, haluskan, + susu formula

11 Alpukat
2-3 sendok alpukat matang
Haluskan Alpukat dengan garpu Tambahkan susu formula

12 Alpukat - Pisang
½ bagian Alpukat, ½ Bagian Pisang, Susu Formula
Haluskan Alpukat + Pisang; Tambahkan susu formula

13 Wortel
1 buah wortel
Taruh worrtel dalam keranjang kukus (air menyentuh keranjang
kukusan); Masak 10-14 menit hingga lembut; Haluskan dan tambah
air bila perlu

14 Wortel + Apple
1 buah wortel, 3 buah apple, Air
Rebus/kukus wortel, tiriskan; Rebus Apple, tiriskan; Haluskan
Wortel + Apple, Camput + air.

15 Apple - Pisang
1 Buah apple, 1 buah Pisang Rebus apple dalam air, haluskan;
Tambahkan dengan pisang + susu.

16 Pisang - Mangga
1 buah pisang, 1 buah mangga, susu formula
Pisang dan mangga haluskan, campur, + susu formula.