From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 13, 2003 11:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Diare

Sssst, ngegosip dikit, katanya pakar pengobatan tuh ya....  dari 40 ribu
jenis tanaman didunia, sebanyak 30 ribu jenis terdapat di Indonesia,
1400
lebih terdeteksi sbg tanaman obat, tapi yg dimanfaatkan baru
kurang-lebih
400 jenis!!  Iiiih ternyata kaya sekali negara kita, tapi keburu diserbu
sama obat2an modern, padahal justru orang bule lagi BACK TO BASIC...
pakai
tanaman obat yg ternyata lebih berkhasiat... sementara kita sedang
pelan2
meninggalkan pengobatan tradisional.... sayang yach

salam
salam