eman gettoooooooooo...

pas pulkam ke Lombok sminggu, buat jaga2 beli pampers pants 4 girl ukuran L
2 biji aja buat Salwaa...
halah, kepake satu biji aja...satunya kesimpen deh...

alhamdulillah, 30 jam trip PP, Salwaa [2th 4 bulan, koq deketan ma Abel yak
umur'e..] pede minta pipis di bis yg mlaju kenceng..
juga dikapal yg berayun-ayun, meleng kiri/kanan..

untung ajaaaaaaaaa gak beli yg isi 50...tekorrrrrrrrrr..