Kalau papa-nya minta pipis ngga? apa pipis sendiri ngga ditemenin?

On 9/28/06, Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

eman gettoooooooooo...

pas pulkam ke Lombok sminggu, buat jaga2 beli pampers pants 4 girl ukuran
2 biji aja buat Salwaa...
halah, kepake satu biji aja...satunya kesimpen deh...

alhamdulillah, 30 jam trip PP, Salwaa [2th 4 bulan, koq deketan ma Abel
yak
umur'e..] pede minta pipis di bis yg mlaju kenceng..
juga dikapal yg berayun-ayun, meleng kiri/kanan..

untung ajaaaaaaaaa gak beli yg isi 50...tekorrrrrrrrrr..

On 9/28/06, Farrell <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah.. selamat yah Bu Yesi ternyata tips-nya bener-bener top cer.
>
> _Pampers_ dan teman-temannya siap-siap bangkrut.. ayo ibu'e dan bapak'e
> buang jauh-jauh tuh _pampers_
>
> Salam,
> Papa-nya Farrell

> --
> Muslifa Aseani-Marketing Cv Global Net Persada
> http://www.netpersada.com
> http://www.myidol88.blogspot.com
> http://www.bayipertama.com?id=lucky
> Sell Everything, Everywhere, Everytime