From: niken dhamayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 11, 2003 5:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Dicari : Pasangan Romantis

Baru baca nich, ikutan nimbrung ya Pak Agus.
Saya punya pengalaman yang mirip begini, miripnya karena ada hubungannya ama
sepatu. Setiap mau berangkat ngantor, suami saya pasti sudah menyiapkan
sepatu saya yang senada dengan warna baju kantor yang akan saya pakai hari
itu. Dan saya merasa tersanjungggg banget, menurut saya romantis banget kok.
Bapak kan tau bagaimana pendiamnya suami saya, dan romantisnya aneh-aneh
kok, tapi yang aneh ini malah yang bikin kangen, hehehehe.....

amelya wrote:
romantis lah Pak, kriteria romantis buat masing2 pasangankan bisa
berbeda.....'palagi nyemirin spatu istri jarang-jarang tuh Pak....yg itu
malah romantis + meringankan beban kerja istri sbg ibu rt hehe...