Dear rekan-rekan milis
  saya punya anak laki-laki,rangga 1 tahun 4 bulan dan masih saya kasih ASI
  sampai sekarang ditambah dengan susu formula. Alhamdulillah saya  sekarang
lagi hamil insya ALLAH anak kedua , usia kandungan saya 2  bulan.
  Pengalaman hamil rangga dulu pas usia kandungan 6 bulan, air ASI saya  sudah
keluar. Saya cemas kalau ASI pertama saya nanti  yg keluar  kolestrumnya akan
habis di minum rangga,  entar adeknya nggak  kebagian dong...
  pertanyaan saya
  1. mohon sharing pengalaman dari rekan-rekan milis budiman, dengan  kasus
seperti saya itu apakah rangga kami harus di sapih supaya ASI  pertama (
kolestrum ) bisa untuk adeknya..?
  2. Atau apakah rangga bisa kami teruskan ASI sampai 2 tahun...?
   mohon sharingnya..

  thanks sebelumnya

Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com.  Check it out.

Kirim email ke