Rekan netters,

Rasanya masalah batuk pilek, alregi sudah menjadi problem banyak orang, sekarang ini
ada aromatherapy Bel Air yang menurut beberapa rekan kita hasilnya sangat efektif. Aku
termasuk salah satu yang berminat untuk beli Bel Air tapi terus terang karena harganya
lumayan mahal jadinya mikir terus he..he....padahal kalau dikalkulasiin berapa biaya
kita ke dokter dan obat bisa lebih mahal dari bel Air sendiri. Nah gimana kalau kita
bikin arisan untuk Bel Air ini..........

Bagi rekan-rekan yang berminat bisa japri ke aku [EMAIL PROTECTED]  Mohon maaf yang
lewat jalum tidak dilayani.

Yenni
Mamanya Naufal & Nabil