-----Original Message-----
From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 03, 2006 11:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] FW: Si Manis Peracun Anak

Equal bahan nya dari aspartam juga kok, saya pikir ga perlu takut selama
kita memakan dosis yang benar.

http://www.medicastore.com/med/detail_obat.php?idobat=0000002093&UID=2006092
118251366.249.65.80

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-