Mbak Lia,

Raissa duduk sendiri atau masih infant? kalau diliat dari umur sih
udah duduk sendiri yah.

Pengalaman saya ketika bawa Abel (2.3th) aku milih duduk di line depan
dan window. biasanya kalau pake _ Garuda_ saya duduk di 4a dan
4b.karena kalau di depan tempat buat kaki lebih lega dari di belakang.

Trus pertimbangan deket jendela, si kecil itu akan seneng dan liat
diluar kalau banyak pesawat lain berjejer... trus ada yang take off,
ada juga yang mau landing. dan pasti banyak nanya juga, terus jangan
lupa bawa buku cerita or pensil warna, nanti kalau dipesawat bisa baca
buku cerita, karena kadang anak bosen juga.

Untuk pertama sih tetep diusahakan buat si kecil untuk makan permen
atau minum susu botol, biar telinganya gak sakit. Kalau gak ya Mbak
yang pinggir dan Raissa yang ditengah.

Cuman dulu Abel sih gak mau, tapi anaknya tetep ceria dan seneng,
setelah sampai dia cerita ke papanya kalau naik pesawat, pesawatnya
banyak. trus warna nya...

semoga membantu