Pengalamanku selama mudik entah pas Lebaran ato tidak sebaiknya
perhatikan beberapa hal berikut :

1. Check In Time
    Kalo bisa datang lebih awal lebih baik jadi kita masih leluasa milih
tempat duduk, biasanya kalo airline selain _Garuda_ check in kalo bisa 2
jam sebelum take off terutama kalo mo naik _Adam_ karena sering
bermasalah kalo check in mepet. Biasanya kalo bawa infant jika seat
depan sudah ada infant kita akan ditaruh di bagian belakang.
2. Take Off/Landing Time
Usahakan pada saat take off/landing balita kita dalam keadaan menghisap
either susu botol/minuman dlm kotak/permen. Kalo Alif & Aksa biasanya
kalo take off pagi dr rumah belum aku kasih susu jadi pas mau take off
mereka mau minum susu.
Selain itu bawa makanan kecil kesukaan Raissa.
3. Permainan
Biasanya aku suka bawa/beli mainan baru yg kecil2 aja buat surprise
mereka kalo mereka pas udah bosen, ini aku lakukan kalo lama perjalanan
lebih dr 1.5 jam (spt waktu ke DPS/PDG) kalo Cuma ke Yogya / semarang
sih aku gak pernah /jarang bawa paling cerita & nyanyi2 aja.

Sorry kalo gak banyak membantu ya.

Air
slama
seumuran