Proses unsubscribe ga susah kok, sama persis dengan proses subscribe, yang
suka jadi pertanyaan saya kalo dulu bisa subscribe kenapa sekarang ga bisa
unsubscribe? Bukankah cara nya sama? Hanya ganti kata "subscribe" dengan
"unsubscribe".

Owner milis suka tanya kesulitan unsubscribe, maksudnya pengen tau apa
masalahnya? Tapi suka ga ada tanggapan, jadi mohon maaf team admin milis ini
tdk bisa proses permintaan manual, bukan berarti tidak boleh meninggalkan
milis tapi mohon kerjasama nya, siapa tau memang ada masalah ...

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"