dear mba yanti...

kalo udah keliling dept store tapi masih belum dapet
juga coba cari di mom's shop ato di baby shop yang
suka ada di itc2 (kalo aku seringnya ke itc kuningan)
biasanya bajunya suka ada yang lucu2 but mungkin ga
dipajang aja dietalase ato ketutupan sama baju yang
lain... ato bisa coba di fo2 yang ada. kalo di jkt aku
cuma tau herritage yang di barito sama pd. indah
biasanya sih ke bogor krn rada banyakan fo-nya terus
letaknya juga berdekatan.

happy hunting ya..

-resya-
--- yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anakku sekarang usianya 4 bulan kurang, klo mau
> nyari baju bayi laki2 yang lucu-lucu dimana ya? Rada
> kebingungan juga nih dah keliling2 tapi gak ada yang
> sreg dihati...
> Thanks
>

> Disclaimer: Although this message has been checked
> for all known viruses
>      using Trend Micro InterScan Messaging Security
> Suite, Bukopin
>            accept no liability for any loss or
> damage arising
>                from the use of this E-Mail or