disana baby sitter yah ?
saya niatnya mau cari pembantu.....
dgn pemikiran...biar si pembantu infal ini beres 2x rumah....yah nyapu
ngepel, cuci, gosok, bersihkan kebon rumah, dll....... urusan anak saya yg
urus....
bgitu....
nah kalo mau cari pembantu infal dimana donk ?
atauuuu.... ada office girl kantor yg mau ngobjek infalan ga yah ?
sukur2x ketemu yg baik, bersih n jujur.
thx yah
cath