Mbak,

Kebetulan dompet BA mau ngadain baksos ke Panti Asuhan di Bintaro tgl 15
Oct'06.
Minggu ini sudah di annouce tiap hari lho... :-) Aku posting ulang deh info
yg dari Mbak Nyoman.
Kami jg punya profil anak-anak panti tsb & list barang yg diperlukan utk
mereka.

Terima kasih
[EMAIL PROTECTED]

             Temans.......
             Sebagai masukan saja, mungkin ada yang ingin membuat suatu
acara atau buka bersama.....
             ada Panti Asuhan Anak Cacat Terlantar, di Bintaro sektor 6,
(Kejauhan yaaa ??) Tapi sebenernya lokasinya deket banget sama pintu keluar
toll Bintaro (pintu tol Pd. Aren).... jadi bakalan lancar dan gak kena macet
dehhh. Sebagai gambaran....
             kantor saya di Ps Minggu (Dpn Dep Tan).. nah kalau ke Panti ini
... paling makan waktu 20 menit... bahkan kurang....

             Alamat lengkapnya: Jl. Cut Nyak Dien F 2 No. 13, Bintaro Jaya
Sektor 6, Tangerang 15223; Tel/Fax: 021-7450329

             Biarpun mereka disana anak2 yang cacat, tp ada juga yang bisa
berinteraksi lho.... senyum, trus salim.... bahkan ada yang excited
             menyambut datangnya tamu.... karena dia gak bisa jalan ..
(maaf) ... dia sambil ngesot....

             Kata pengasuhnya, jarang orang yang datang nengokin mereka,
padahal anak2 tersebut sangat senang kalau ada yang datang, karena mereka
merasa masih ada yang mau berteman dengan mereka.... Dan yang pasti mereka
punya hati....... dan punya
             perasaan......
             Kebetulan saya juga baru tahu keberadaan panti ini 2 bulan yang
lalu, jadi saya dan anak2 baru dua kali juga kesini, sekedar menengok mereka
dan mengajari anak2 serta keponakan2 saya untuk berbagi.

             Oia, nama Panti Asuhan ini adalah Panti Asuhan Yayasan Sayap
Ibu, Provinsi Banten. Disini memang khusus untuk anak2 cacat terlantar.

             Sekalian saya attach profil anak2 serta daftar kebutuhan panti
tersebut.

             Wass,
             Sita HP: 0811-911369