From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 11, 2006 10:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: tanya alamat

Dear all,

Rencana, libur lebaran ini saya mo nganterin asisstant dirumah tuk mudik.
Nganterinnya sampe Cimarga, Rangkas Bitung - Banten.
Kalo kesana keluar tolnya dimana ya ?
Kira2 berapa lama kalo pp ? jalannya bagus ga ? aku tinggal di buaran,
jaktim.
Aku tanya mbaknya dia ga tau karena selama ini kalo pulang si mbak naik
kereta.
Please donk infonya. Japri juga gpp.

thanks b4

i k a