parents,

nanya dong.. pagi tadi sekitar jam 1/2 11, waktu lagi sibuk buka bazaar
(sibuk nulis2 bon), tiba2 tangan kiri saya dari pangkal leher kiri sampai
ujung jari2 kiri terasa sakiiittt banget sampe2 ngga bisa digerakin.
sakitnya terasa banget dibagian tulang belikat (tulang yang melintang
dibawah leher itu lhoo), trus ke arah dada, dan belakang lengan atas.
temen saya bilang itu kram, dan saya disuruh rileks jangan ngelawan rasa
sakitnya.. tapi tetep terasa sakit tuh..
temen saya yang lain bilang kalo itu masuk angin, setelah dipijat
sekedarnya, emang terasa mendingan, nyerinya hilang walopun ngga
seluruhnya..
nah, sampe sore ini masih berasa nih sakitnya, apalagi dileher belakang dan
tulang belikat tadi..

kira2 saya kenapa ya? ada yang pernah ngalamin ngga? ada yang bisa beri
advis??

nuhun,
-fitri-