hihihi...
jutru krn bs dipake cow itu mangkanya krg ramping buat wanita...apalagi
wanita yg naek langsing pula;p
bisa kegedean montornya...
klo ahamay yg mantap buat laki2..kan ada nouvo...yg juga pas buat semua
kalangan (wanita, pria)

mba icho...apa yg kau kemukakan itu bagian dr kejujuran yg perlu
dipertahankan;p
mang Jup. MX oke koq....montor bebek tulen..

"Rita Yulianti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 10/13/2006
04:41:49 PM:

> ooo begitcue ya mbak.....tapi dari namanya aja udah ketauan kok kalo
vario
> bukan cuma buat cewek doank tapi buat semua kalangan
> yang jelas absolutely matic deh pokoke....
>
> mbak icho kok  ?....
> plisssss gitu lho......hehehehe :).

The