makasih ya buat mbak lif rahayu, mbak putri jasmin, mbak sefty, mbak melanie ,
mbak amartasari, mbak irma, mbak noni, mbak boris, mbak dewisari, mbak wenny,
mbak mardian, mbak diana , pak triagus, ibunya nanda, mbak melisa, pak jusuf
jaya, mbak dini, mbak yenny chandra dan yang lain, nanti sore aku akan kasih
jawaban ini buat anakku, dan akan aku print out kalau jawaban yg satu kurang
benar , aku kasih lagi jawaban yg lain dan akan aku yakinkan bahwa jawaban
member BA pasti bener,
makasih ya udah dibantuin.. milis BA emang pinter-pinter dan canggih nich dlm
menjawab pertanyaan anak...

tks
Mamanya afifnaufalsulthan

-