kang yg ogut blg sebelomnya jg serius kok :) ada banyak kalo mau liat
sendiri di Jl. Tiong situ trus di belakang WTC jg ada. rata2 kalo aksesnya
gampang yg aku bilang kemaren 1-1.5 juta sempet dapet jg yg 900ribu karena
waktu itu baru jadi... cuma ya itu sayangnya kartu namanya pada ilang
mentang2 udah gak butuh ;p Tp kayaknya ada temenku yg lagi cari kos2an jg
mudah2an dia punya no telp. salah satu kostannya tar aku tanyain dech.

Enaknya sich emang diliat dlu, daripada di talipun gak taunya dapet tempat
kost2annya PSK yg ogut bilang itu kan jadi 'enak' ;p kalo mau cari pas
setelah lebaran tuh sapa tau ada yg gak balik lagi ke tempat kosnya.

Diana