From: Theny Fertina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 20, 2003 8:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susu untuk Diare

Dulu anak saya Thierry juga pernah diare berat saat berumur 3 bulan.
Disarankan oleh DSA-nya minum Bebelac FL, tapi Thierry kurang suka. Oleh
DSA-nya dikasih alternatif susu kedelai Nursoy (1 group dg S26, Promil &
Procal), syukur Thierry mau. Selain susu free lactosa, baik juga diberi teh,
tapi jangan teh celup.

Salam
Theny