Dear All,
Apa kabar semuanya ? Wah pasti masih pada capek yach yang pada pulkam ?Daku
sich ga mudik, lebaran keliling kerumah sodara-sodara kepikiran juga pengen
rekreasi cuma ga sempat apalagi liat di TV wuih dari Ragunan, Ancol, Dufan,
Puncak penuh dan macet, turut berduka juga untuk korban di Baturaden , muter
silaturahmi aza sampe sekarang masih ada yang belum dikunjungi.

Ditunggu ceritanya nich dari Mom Kavin yang kopdar ama rekan BA yang pulkam,
Ayahnya Irfan yang ngadain Famgath di Palembang, dll.

Bicara soal PRT, aku jadi inget kata-kata Mbak Melisa, biasanya majikan yang
dievaluasi PRT, eh ternyata banyak juga yah PRT yang ga balik lagi karena
nyari majikan baru.
Kalo aku, alhamdulillah PRTnya dah balik tanggal 29 kemarin jadi tanggal 30
masuk kerja dah ga pusing lagi dech maklum setrikaan baju numpuk sekali
he...he..he...

Regards,
Bunda Farhan