Hi all …….
esp Bunda Farhan n sodara2 se BA yg pulkam ke SMG

Seblmnya minta maap dulu yahhh kmaren yg di SMG ga
jadi ketemuan alias kopdaran.. emg sihh rencananya tgl
26 Okt siang… tapi di rumahku masih ada tamu adikku n
kel besar mertuanya dr Jkt  yg mo naik haji akhir taun
ini..gak enak kan klo tak tinggal pergi .. mana di
rumah  ga ada PRT lagi..
Trus aku dah sms-an ama Mbak Arlita Ratu Maksibar klo
aku ga bisa but aku hub yg lain spt BunSal n Mbak
Wenny mental terus sms-na..di telp juga ga
nyambung2..tau tuhh koneksi telpku kali yg
error..maksudnya sihh aku mo ngabarin klo aku ga bisa
n yg lainnya klo mo ketemuan sih monggo aja ga perlu
nungguin aku tapi ya wisss apadaya kagak bisa
ngabar2in…
Sori ya all… tapi ga tau dehh klo pada jadi ktemuan
ama BunSal n Mbak Asti Bunda Yasmin… (soale sampe skr
aku juga  blum denger kabar apapun)

Btw, klo lebaran kmaren sihh campur2 rasane capek bin
seneng.. soale bisa ngumpul2 sama kel besarku… walo
dikit ngerasa kehilangan krn mertuaku seblm lebaran
kmaren pindahan ke Bandung… he..he..he tapi gpp kan jd
bisa mudik nehhh ktemuan ama BA-ers yg di BDG (Abah,
Patty, Ida, dll)
Now, masih rada capek stl seminggu jd upik abu plus
stl tour de kebumen-purwokerto (turut berdukacita buat
yg jd korban di baturaden yaaaa… puji Tuhan gak jd ke
sana)-purbalingga… oleh2nya flu berat booooo… n masih
punya PR nyari pengasuh Kavin… hikksss pengasuh Kavinb
kmaren lebaran dilamar org n mo nikah nih…. …

Ok, critanya segini dulu yaaa lengkapnya ntar dehh klo
dah sempet aku posting di multiply aku aja spt biasa….

Uci  mamaKavin+
http://oetjipop.multiply.com

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com