Kayaknya ada yang salah deh....
Badan gemuk atau badan melar ini karena anda kelebihan lemak, atau
karbohidrat atau secara kasarnya kelebihan makan yang akhirnya sisa makanan
akan disimpan dalam bentuk lemak di tubuh, ini yang membuat tubuh jadi
gemuk.... bukan karena obat.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"