Mbak Farah…

Ngantuknya pake emas ga smangat gitu yaaaa.. aku juga
ngrasain tuh di minggu ke 12-20-an… Klo aku mah
ngantuknya gara2 klo malem susah banget tidur….. tau
tuhhh bawaannya ga bisa tidur mlulu trus ngantuk dah
paginya..
Aku sihh brusaha rileksss aja n tidur2an dg berbagai
gaya he..he..he..he.. puji Tuhan bisa nyenyak dehhh…

Tapi DSOGku juga pernah bilang klo terus2an krasa
ngantuk, males, lemes, kadang pusing n mata
berkunang-kunang bisa jd anemia  or kekurangan zat
besi…
So, sebaiknya sih perbanyak asupan zat besi dr
bayam2an, daging2an, dll klo ga bisa makan makanan tsb
bisa minum suplemen zat besi gitu…

Mendingan sih klo keterusen ntar pas priksa hamil
selanjutnya sampaikan keluhannya ke DSOG or bidannya
biar ditanganin lebih lanjut.. brusaha rilekss dulu
aja..klo bisa tidur ya tidur dulu gih.,...

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com