From: Setiarini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 19, 2003 11:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Nyeri bekas operasi caesar

Dear parents

Saya mau share, sudah beberapa hari ini saya merasakan nyeri bekas
operasi caesar yang dilakukan 9 bulan yg lalu... Saya liat bekasnya ada
keloid dan agak merah. kenapa ya bundas? apa ada yg mempunyai pengalaman
yg sama? apakah ada pantangan2 bagi yg dioperasi caesar mengingat
waktunya yg sudah lumayan lama?

Saya tunggu sharingnya.. Thanks a lot...

Rgs,
Mama Widya