Ga ribed kok, tinggal kerjasama aja dgn istri.... hari senen anak2 dibawa ke
tempat istri, hari selasa gantian dibawa ama suami, hari rebo dibawa lagi
ama ibunya.

Dirumah juga ga susah, pagi2 bersih2 rumah mulai dari vaccum semua ruangan,
ngepel sambil nyiapin sarapan buat anak sekolah, kemudian 6:30 antar anak
sekolah spt biasa, pulang antar kembali nerusin ngepel cuci piring dan cuci
baju...

Pulang kantor rendem baju kotor biar dicuci besok paginya, pulang kantor
juga sambil maen-maen ma anak diselingi setrika baju, sebenernya ga susah
kok selama apapun kita ngga anggap sebagai beban, giliran ga ada pembantu
dianggap sbg beban ini yag suka jadi salah ... apalagi kao anak dibikin
beban, pasti dimarah-marah mulu kalo buat kotoran di rumah :-D

Hari kemaren aku dirumah aja krn malem sebelumnya kehujanan :( maklum jalan2
nek motorlupa ga bawa jas hujan akhirnya badan pegel dan kepala pusing.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"