Kemarinan aku juga terima telpon dr Indosat,katanya,"Mbak, Selamat ya anda
memenangkan undian dari Indosat!,Mbak ada  rekening BCA? Silahkan mbak ke
ATM terdekat untuk mengecek apakah uang yang kami transfer sudah masuk atau
engga!" Karena aku tahu mau ditipu, aku dengan santai menjawab,"Gimana ya??
Aku tuh kerja cuma jadi pembantu,mana ada ATM BCA!".Eh baru aku ngomong
kayak gitu telpon sudah dimatikan oleh oknum tersebut.