From: Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, November 3, 2006 12:37:00 PM
Subject: Re: [balita-anda] SUSU DUTCH LADY

Mbak Rachma,

Jadi bingung nih saya, bukannya tadi ngasih artikel kelebihannya susu UHT
dibanding formula, koq malah sekarang nanya formula ya. Kan menndingin UHT
dibanding formula utk anak di atas 1 tahun.
Anak saya juga tambahannya isomil (sekarang seh kadang similac), selain ASI,
tapi gak gemuk2 amat, yang penting kan sehat dan persentil beratnya masih
bagus, nanti kalo kegemukan, malah overweight pula.

Maaf ya kalo gak berkenan,

Mama Nayma

On 11/3/06, Rachmawati Krisdjoko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms,
> boelh tanya gak ya ada yang pake susu dutch lady gak buat anaknya.
> itu usianya buat anak berapa tahun sih aku lagi pilih2 susu nih buat
> anakku karena dia baru lewat usia 1 tahun. karena biasanya dia pake isomil
> dan nutrilon tapi kok gak gemuk ya badannya. aku kepingin ganti yang
> kandungannya bagus dan kalo bisa lemaknya agak banyakan.
> kalo dumex itu bagus gak ya ... kayaknya banyak yang pake yaa .... maaf
> nih bolh tanya gak ya dari segi kandungan gizinya lengkap gak ya...
> soale anaku ini susah makan jadi buatku susu penting banget yang
> [...]

Kirim email ke