bajunya skrg dah banyak kok...

waktu lebaran lalu..aku jalan2 ke bandung...dapet baju setelan kaos tangan pendek dan celana pendek...banyak variasinya..
piyama juga ada tuh...

cars emang keluaran disney.
and mobil2an karakter cars yg original...harganya bisa selangit...hehe..

semalem aku baru surfing soalnya...

coba aja cari bajunya di mangdu or ambasador or yg itc gitu deh..
krn kalo baju versi original kayaknya belum nemu,nih...

yg aku dah nemu..baru botol minum ama tempat roti doang...
harganya 42 rb untuk botol minum and 35 rb untuk tempat roti.
ini yg asli lho ya...bukan yg versi pasar asemka.
aku nemunya sih pas di PIM.

semoga mbantu..

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies