From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Nopember 2006 13:14
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] cacar air

mo nambahin dikit....
jngan lupa potong  kuku anak sependek mungkin....
lalu mandi berendam dengan havermuth atau baking soda bisa membantu
mendinginkan kulit....

ttg penggunaan salep acyclovir masih pro-con...
ada beberapa dokter yang bilang bahwa salep acyclovir diberikan jika
bintil2nya belum timbul... kalo diberikan saat bentol2nya dah nongol berarti
dah telat...
saya dulu cacar air juga gak dikasi acyclovir... dokter2 disana tidak
memberikan acyclovir kalo bentol2 cacar airnya dah nongol...

selain itu, justru harus mandi, karena kulit yg bersih bisa menyamankan
badan si penderita....

eh kok jd banyuak ya nambahnya....