Mbak Esti,

Suami teman kantorku ada yang bekerja di USA dengan agen resmi yang cukup
dapat dipercaya, cuma sekarang temanku lagi cuti jadi aku enggak bisa minta
no,telponnya. Sudah berangkat Okt tahun lalu, awal mulanya di Mc Donald
sekarang bekerja di Hotel di North Dacota, sampai sekarang kondisinya sangat
baik. Biayanya +/- 3000 USD tapi harus dibayar dimuka, gaji awalnya 16
USD/jam dapat fasilitas makan dan apartement.

Kalau orangnya ulet mungkin bekerja di LN lebih cepat sukses dibanding di
negara kita yach, karena pendapatan USD dan biaya hidup keluarga di
Indonesia khan enggak pakai USD.

Sekian sharringnya.

Salam,
Rita.