Dear parents semua...

Mumpung pada membicarakan PRT. Aku baru dapet PRT nih bawaan mama ku dari
kampung.

Baru 3 harian nih, sekarang aku mau minta saran ke parents semua.
Anaknya sih lumayan bersih dan rapi kerjaannya tapi dia lama kerjanya...
maksudnya lumayan makan waktu lapa klo mengerjakan sesuatu.
Belom bisa masak, dan belom bisa jagain anak. Memang dia masih pemula, blom
pengalaman jadi PRT. Biasanya kerja buruh didaerah suka bumi. Tapi anaknya
mau belajar sih... itu yang bikin aku mulai suka sama dia... Gajinya
sementara ini 300 rb.

Fasilitas untuk PRT apa aja ya.. maksudnya supaya betah ya...
Misalnya uang jajan, klo sakit gimana dan bonus-bonusnya gimana
Please sarannya donk, aku perlu banget ada PRT apa lagi 4 bulanan lagi mau
melahirkan dan punya baby.

Klo dia bisa handle semuanya (anak+rumah) biasanya gajinya berapa yah...

Thanks,
Muthi

Kirim email ke