kalo aku di rumah... pembantuku itu udah ikut 2 thn
lebih -tapi sayangnya abis lebaran haji besok dia mo
nikah :(.
Tugasnya seperti yg mbak Bilang itu urus anak + rumah

Fasilitasnya:
- Gaji sekarang 550rb (starting 400rb, udah pernah
kerja dibeberapa t4)
- Makan, sama dgn yg aku+suami makan (dlm artian juga
kalo aku jajan, dia ikut jajan)
- Kebutuhan toiletriesnya aku sediakan
- Kalo weekend kita gak di rumah aku kasih dia uang
10-20rb (tergantung nginap or gak sebetulnya).
- Sebln sekali sebetulnya dia bs utk libur 1 hari
(tapi paling dipake sama dia 2 bulan 1x).
- Tengah thn kmrn dia sempat pulkam 2 mgg krn ibunya
sakit (digigit ular di kebun), gaj tetap aku bayar
full + santunan 1/2 bln gaji atas musibah tsb.
- Lebaran I THR 1x gaji+ongkos balik & Lebaran II THR
2x gaji+ongkos balik

Kesimpulannya saya sangat appreciate dia dgn segala
treatment itu krn kami sangat puas dgn pekerjaanya...
rumah rapi + bersih sementara 3x seminggu dia hrs
menemani Arkan ke PG.

Hehehe... ko malah jadi crita panjang lebar ya....??
abis lg sedih nih.... natr kan yg baru blm tentu kayak
gini.....

salam
Ida

--- Muthi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear parents semua...
>
> Mumpung pada membicarakan PRT. Aku baru dapet PRT
> nih bawaan mama ku dari
> kampung.
>
> Baru 3 harian nih, sekarang aku mau minta saran ke
> parents semua.
> Anaknya sih lumayan bersih dan rapi kerjaannya tapi
> dia lama kerjanya...
> maksudnya lumayan makan waktu lapa klo mengerjakan
> sesuatu.
> Belom bisa masak, dan belom bisa jagain anak. Memang
> dia masih pemula, blom
> pengalaman jadi PRT. Biasanya kerja buruh didaerah
> [...]

Sponsored Link

Get a free Motorola Razr! Today Only!
Choose Cingular, Sprint, Verizon, Alltel, or T-Mobile.
http://www.letstalk.com/inlink.htm?to=592913