Hi Mbak Reny,

ada juga koq yang punya pengalaman kayak Mbak, aku tinggalin Jasmine waktu
dia umur 9 bulan selama 3 bulan, pulangnya di hari dia ultah.
anaknya sih happy2 aja, gak kangen berat sampai sakit / rewel, mungkin
karena Papanya selalu ada terus di sebelah dia (untungnya gak banyak kerja
lapangan waktu itu)
waktu ikut jemput ke bandara, karena Jasmine anaknya pemalu, makanya dia
agak malu-malu tapi kayak kenal makanya gak terlalu nolak waktu aku gendong.
setelah itu sih biasa aja, gak cuek tapi juga gak akrab banget.
karena sehari2 diasuh si Bibi, makanya lengketnya ama Bibi, dari makan,
mandi, tidur, minum susu semuanya Bibi .... di sini yang aku ngerasa ada
tantangan dalam mengembalikan kedekatan antara kami berdua.

good luck

Vincentia