Klo es krim mahh aku bikin terus lsg dikotakkin di
kotak plastik ga masalah ama pembekuannya..
cuman masalah ama es batu tempo hari aja krn
diplastikkin banyak n dialasi nampan plastik jd
luamaaa dehhh membekunya...

ntar tak coba lagi ahhh nyimpen di freezer pake
kotak... pake kotakknya yg kaya tupperwarw or
kontainer2 plastik gitu yaaa..??

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com